Info dan Video Spesifikasi Honda Accord Pekanbaru Riau

HondaPekanbaru-Honda Soekarno-Hatta Pekanbaru-Dealer Resmi Mobil Honda Riau
Spesifikasi Dan Harga Honda Accord Riau
Harga Honda Accord Pekanbaru Riau – Perkembangan industri mobil memang sudah mengalami peningkatan yang sangat signifikat, seiring bertambahnya kemajuan membuat persaingan pada pasar otomotif semakin panas. Di indonesia sendiri persaingan dunia otomotif juga mengalami hal yang sama dan untuk melanjutkan kejayaanya, honda sendiri telah mengeluarkan mobil yang berjenis sedan. Tentunya sobat otomotif sudah tahu bahwa jenis mobil ini pertama kali di perkenakan di indonesia pada tahun 1978.
Mobil berjenis sedan Honda Accord merupakan salah satu sebuah mobil kelas ke atas, mobil ini memang telah mengalami beberapa generasi dan terdapat perubahan terhadap desain serta fitur yang terdapat pada mobil ini. Untuk saat ini honda accord sudah mencapai generasi ke sembilan yang di produksi oleh honda pada tahun 2013. Dengan konsep mobil sedan yang mewah ini, hanya orang yang kelas atas yang mampu merasakan kehebatan honda accord serta fitur fitur yang terdapat pada mobil mewah ini.
Setelah kemunculan pertamanya mobil ini sudah mendapat respon yang sangat baik oleh masyarakat indonesia. Bahkan honda accord tidak bisa di pungkiri mobil ini mampu mencuri perhatian serta dapat sejajar dengan mobil premium yang lain. Pada generasi ke sembilannya, honda accord memang memiliki tampilan mewah dan mempunyai fitur yang berteknologi canggih sehingga membuat mobil ini semakin sporty. Untuk mobil ini juga terdapat fitur keamanan dan keselamatan yang lebih di banding dengan jenis mobil honda lainnya.
Memiliki tampilan yang mewah tentunya honda accord memiliki dapur pacu yang sangat tangguh yaitu dengan menggunakan tipe mesin In-Line 4 Silinder, i-VTEC DOHC, 16 Valve. Kemudian honda accord memilki sistem tranmisi otomatis dengan 5 percepatan serta tersedia 5 varian warna yaitu Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metalic, White orchid pearl, dan Modern Steel Metallic. Baiklah untuk mengetahui lebih lengkap, sobat otomotif  bisa lihat Video ulasan Spesifikasi  Honda Accord di bawah ini.


Untuk Info Pemesanan Honda Accord Riau Silahkan Hubungi Marketing Kami

Info  dan Video Spesifikasi Honda Accord Pekanbaru Riau-081387432000
Honda Accord Riau Pekanbaru 081387432000, Honda Pekanbaru, Showroom Honda Pekanbaru, Honda Soekarno Hatta Pekanbaru, Dealer Honda Pekanbaru, Sales Honda Pekanbaru, Promo Honda Accord Pekanbaru, Diskon Honda Accord Riau, Harga Accord Riau, Harga Accord Pekanbaru, Harga Accord Dumai, Harga Accord Duri, Harga Accord Bengkalis, Harga Accord Indragiri Hilir, Harga Accord Indragiri Hulu, Harga Accord Kampar, Harga Accord Kepulauan Meranti, Harga Accord Kuantan Singingi, Harga Accord Pelalawan, Harga Accord Rokan Hulu, Harga Accord Rokan hilir, Harga Accord Siak, Diskon Honda Accord Riau, Kredit Accord Riau, Kredit Accord Pekanbaru, Kredit Accord Dumai, Kredit Accord Duri, Kredit Accord Bengkalis, Kredit Accord Indragiri Hilir, Kredit Accord Indragiri Hulu, Kredit Accord Kampar, Kredit Accord Kepulauan Meranti,  Kredit Accord Kuantan Singingi, Kredit Accord Pelalawan, Kredit Accord Rokan Hulu, Kredit Accord Rokan hilir, Kredit Accord Siak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar