Civic Turbo Hatchback Pekanbaru Riau

Honda Pekanbaru

HondaPekanbaru.Com,Kesuksesan Honda Civic Turbo di Indonesia ternyata membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) merasa yakin untuk menghadirkan versi hatchback-nya ke pasar Indonesia. Direncanakan Civic Turbo versi hatchback ini akan hadir di Indonesia pada tahun 2017 ini.
Harga Honda Civic Turbo Hatchback Pekanbaru Riau 2017
"Civic Turbo Hatchback dipastikan hadir tahun ini," beber Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM . Kehadiran Civic Turbo hatchback di 2017 itu pun bakal jadi model baru pertama HPM tahun depan, setelahnya akan diikuti peluncuran generasi terbaru dan penyegaran-penyegaran pada line up Honda. 

Honda Civic Turbo Pekanbaru Riau
"Nanti mobil itu (Civic Turbo hatchback) akan dikenalkan kepada publik pada kuartal pertama, selambat-lambatnya pas Indonesia International Motor Show (IIMS) April. Setelahnya juga ada model lain," lanjut Jonfis. HPM memastikan bahwa Civic Turbo hatchback ini bakal memiliki pasar yang menarik karena harganya yang lebih murah dibanding versi sedan.
Kredit Honda Civic Turbo Hatchback Pekanbaru Riau 2017
Civic Turbo Hatchback ini diproyeksi HPM untuk konsumen Honda Jazz yang ingin naik kelas, sekaligus bagi konsumen baru seperti kalangan anak muda dan juga para penggemar Civic sendiri. "Harganya pasti lebih murah dibanding versi sedan. Kami prediksi akan ada konsumen Honda Jazz yang ingin upgrade menjadi Civic hatchback ini. Harganya di atas Jazz di bawah Civic sedan," tutup Jonfis.

Honda Civic Turbo Hatchback Pekanbaru Riau

Sumber : OtoDriver.com

Promo Honda Civic Turbo Hatchback Pekanbaru Riau 2017


Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Marketing Kami 

Randi Wahyudi,SST
HP 0813 8743 2000
www.hondapekanbaru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar