Harga Mobil Honda BRV Pekanbaru Riau 2017

Showroom Resmi Honda BRV Riau / Honda Soekarno Hatta Pekanbaru / Sales Honda BRV Pekanbaru

Harga mobil BRV Pekanbaru Riau – Indonesia menjadi target pasar bagi para produsen mengingat permintaan akan kendaraan roda empat jenis Crossover-Utility Vehicle cukup tinggi hingga pada akhirnya brand otomotif berlogo H yang bermarkas di Jepang memutuskan untuk menghadirkan CUV dengan platform Mobilio serta jadi tandem HR-V untuk hadir ditanah air.


harga honda brv pekanbaru riau
harga honda brv pekanbaru riau
harga honda brv pekanbaru riauharga honda brv pekanbaru riauharga honda brv pekanbaru riauharga honda brv pekanbaru riauharga honda brv pekanbaru riauharga honda brv pekanbaru riau

Berikut Video Spesifikasi BRV Pekanbaru Riau



BRV atau Bold Runnabout Vehicle merupakan sebuah produk yang dikembangkan khusus untuk masyarkat menengah di kawasan Asia khususnya Asia Tenggara, karena itulah harganya pun disesuaikan daya beli konsumen di negara berkembang. Pengembangan maupun produksinya dilakukan bersama antara Honda R&D Indonesia dan Thailand. HPM sendiri akan merakit BRV melalui fasilitas mereka di Karawang Inernational Industrial, Jawa Barat.

Karena seluruh proses produksi dilakukan di dalam negeri, maka pantas bila disebut BRV merupakan mobil asli Indonesia, terlebih lagi pengembangannya juga melibatkan tangan ahli bangsa kita. Diluar itu semua, hal tersebut juga memudahkan proses distribusi dan menghemat biaya produksi yang secara otomatis berdampak pada harga mobil BRV menjadi lebih ekonomis.

Debut internasional perdana prototype BRV di ajang GIIAS 2015 juga menandai dibukanya keran indent untuk CUV ini, ya HPM memang telah mempersilahkan konsumen yang ingin melakukan pemesanan mobil BRV melalui booth mereka di hall 10a, Indonesia Convention Exhibition di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Walau sudah diperkirakan akan menjadi produk fenomenal baru di kancah industri kendaraan bermotor tanah air, namun harus diakui bila antusiasme masyarakat untuk BRV telah melebihi ekspektasi dari HPM sendiri, beberapa tenaga pemasaran mobil Honda juga mengakui mereka sedikit overwhelming melayani ribuan konsumen yang ingin mengetahui informasi harga dan spesifikasi BRV, bahkan tak sedikit pula customer langsung melakukan booking unit dengan membayar booking fee sesuai ketentuan.

Honda menyebut andalannya tersebut sebagai Crossover generasi baru untuk masyarakat modern juga smart yang menginginkan kendaraan multifungsi dengan karakter khas mobil penjelajah namun sekaligus praktis juga nyaman untuk dikendarai bersama seluruh anggota keluarga. BRV memilki kedua faktor tersebut ditambah desain atraktif, performa mantap serta kelengkapan fitur berteknologi terdepan dikelasnya, disamping itu, harga mobil BRV yang terjangkau juga menjadi alasan lain mengapa anda harus memiliki CUV ini.

Spesifikasi Mobil BRV Pekanbaru Riau

Mengamati permintaan terhadap mobil CUV terus meningkat maka PT Honda Prospect Motor akhirnya memutuskan untuk menghadirkan Honda BRV – dimana untuk saat ini memang hanya dikhususkan bagi negara-negara di Asia Tenggara – sebagai salah satu bentuk penghargaan Honda Motor Company Ltd terhadap konsumen setianya diwilayah ASEAN yang dikenal memiliki pasar yang seksi – khususnya bagi produk besutan raksasa otomotif di Asia yaitu Jepang.

spesifikasi mobil brv rs pekanbaru riau
Dilengkapi dengan mesin bensin i-Vtec berkapasitas 1,500cc, BRV mampu menghasilkan tenaga sebesar 120HP pada putaran 6,600rpm dengan torsi maksimum 145HP diputaran 4,600rpm dikawinkan dengan transmisi manual dan CVT 6-percepatan. Mesin tersebut juga digunakan pada Mobilio, Brio dan Jazz – sehingga tetap mempertahankan karakteristik efisiensi penggunaan bahan bakar seperti yang diidam-idamkan oleh banyak konsumen di Indonesia. Secara keseluruhan, BRV memiliki diameter panjang 4455cm, lebar 1735, tinggi 1650 dimana mobil ini dapat mengakomodir hingga 7 penumpang didalamnya. Untuk keselamatan, sudah dilengkapi fitur dual SRS airbags dan Rem ABS+EBD – dimana bisa kami katakan bahwa memang fiturnya cukup lengkap dikelasnya. Dengan ground clearance yang mencapai 200mm maka BRV akan dengan mudah melewati genangan air serta memang menjadi karakteristik sebuah CUV yang lebih tinggi dibandingkan dengan MPV.

Eksterior Honda BRV Pekanbaru Riau

Brave by design, betul, desain yang berani dan agresif semakin menguatkan stigma bahwa BRV memangs ebuah crossover yang dirancang serta dihadirkan untuk para pemberani dan pemilik jiwa petualang dan gemar mencari tantangan baru. 7 seater CUV pertama Honda itu semakin gagah dengan solid motion pilar serta ground clearence setinggi 209 mm yang membuatnya mampu menerjang segala kondisi jalan baik di kawasan urban maupun sub urban.

Advanced scene hunter yang menjadi tema konsep BRV diaplikasikan melalui desain gagah namun juga stylish mulai dari facia hingga buritan. Pada bagian muka, BRV seperti juga mobil Honda terbaru lainnya seperti Jazz dan Honda HRV menggunakan model solid wing face dengan bagian grill serta headlamp yang terintegrasi dalam satu bingkai dimana logo H menjadi pusat sentralnya.

Lampu utama dilengkapi projector dan LED headlight guna memberi tingkat pencahayaan yang lebih tinggi juga presisi, guna mendukung intensitas penyinaran, BRV juga dipersenjatai sepasang lampu kabut pada bagian bumper bawahnya. Rigiditas sebagai sebuah SUV urban juga ditunjukan melalui garis kap mesin yang tebal dan bagian fender muka yang dibuat menyatu dengan bumper depan.

eksterior mobil honda brv pekanbaru riau

Dari arah samping, kita akan menyaksikan aura Honda Mobilio pada eksterior mobil BRV terbaru, namun demikian kesan sebagai SUV lebih ditonjolkan berkat garis tegas yang mengalir dari pintu depan menuju arah fender buritan. Pada type menegah hingga teratasnya, gagang pintu luar telah dilapisi krom hingga tercipta nuansa kemewahan yang memikat.

Honda dengan berani merncang bentuk revolusioner pada buritan mobil BRV. Bumper belakang menyatu dengan body dengan hanya LED light giude yang melintang diantara kedua rear combination lamp memisahkannya dengan kaca belakang. Pada BRV Prestige dibagian akhir atap Honda mengaplikasikan shark fin antena serta rear upper spoiler yang dilengkapi high miunt stop lamp juga berteknologi LED.

Interior Mobil BRV

Premium and active interior design adalah konsep yang digunakan Honda dalam merancang kabin dalam mobil BRV. Dibalut dominasi warna hitam elegan, interior Honda BRV terlihat begitu mewah, megah sekaligus gagah layaknya sebuah SUV premium.

Sebagai perpaduan antara MPV dengan SUV, tata ruang kabin mobil BRV dirancang dengan memperhatikan keleluasaan gerak, kenyamanan penumpang serta fleksibilitas untuk dapat difungsikan sesuai kebutuhan penggunanya (multi function). Di bagian bawah pada posisi AV terdapat ruang yag bisa difungsikan untuk penyimpanan barang tambahan.

Pada bagian atas antara kabin pertama dan kedua Interior BRV terdapat ventilasi AC tambahan yang dapat mengalirkan hembusan udara dingin secara lebih merata. Seluruh kaca dilapisi green tinted rejected glass yang mampu meminimalisir pancaran sinar matahari berlebih masuk ke dalam kabin hingga menjaga suasana sejuk di dalam kabin sekaligus membuat kinerja pendingin ruangan menjadi lebih ringan dan tentu saja lebih hemat bahan bakar.

Honda BRV type E dan Prestige telah dilengkapi monitor layars entuh berukuran 6.1 inch yang semakin menyempurnakan hiburan berkualitas bagi seluruh penumpang. Untuk memudahkan pengemudi mengetahui informasi penting dalam berkendara, Honda memberikan MID dengan penyinaran cahaya iluminati berwarna putih guna menambah intensitas penerangan.

Faktor keselamatan interior Honda BRV didukung oleh dual SRS airbags pada bagian pengemudi dan penumpang depan. Selain itu terdapat 3P ELR seatbelt pada semua kursi mobil BRV plus seatbelt reminder. Untuk type Prestige dan E juga terdapat rear view camera yang dapat dioperasikan melalui monitor pada dashboard depannya.

Pilihan Warna Honda BRV

Bagi sebagian kalangan beranggapan bahwa pemilihan warna mobil merepresentasikan jiwa dari orang yang memilikinya sehingga HPM sangat memahami hal ini dengan menawarkan berbagai opsi warna untuk anda.

pilihan warna brv pekanbaru riau

Pilihan warna Honda BRV antara lain adalah Passion red pearl, Misty green pearl, Lunar silver metallic, Crystal black pearl, Modern steel metallic, dan Taffeta white.


Untuk Harga Honda BRV Riau Terbaru Silahkan Klik >>>>>>Disini


Untuk Info Harga Promo,Cashback dan Kredit Honda BRV  Pekanbaru Riau Silahkan Hubungi Marketing Kami dibawah ini
Harga Mobil Honda BRV Pekanbaru Riau


Daftar Harga Honda Pekanbaru, Riau Honda Soekarno Hatta
Harga Mobil HOnda BRV Riau 
Daftar Harga Honda Pekanbaru, Riau Honda Soekarno Hatta
Harga Mobil HOnda Daftar Harga Honda Pekanbaru, Riau Honda Soekarno Hatta
Harga Mobil HOnda BRV Riau 
Brio - Mobil Bekas di Pekanbaru Kota 
PAKET KREDIT MOBIL HONDA BRV TERBARU 2017 PEKANBARU RIAU
Dealer Honda Pekanbaru - Harga Mobil Honda BRV  OTR Pekanbaru Terbaru
Brio | Promo Mobil Honda Pekanbaru | Harga Mobil Honda BRV Riau
Info Harga Cash & Kredit Mobil Honda BRV di Pekanbaru, Riau ~ Honda BRV Pekanbaru Riau
Harga Honda BRV Terbaru 2017 Cashback DP minim
Harga Honda BRV Pekanbaru Riau | Harga Promo dan Kredit BRV Terbaru
kredit mobil honda BRV pekanbaru
honda arista pekanbaru
motor honda pekanbaru
harga mobil BRV di pekanbaru
kredit honda BRV pekanbaru
harga mobil honda BRV pekanbaru 2017
sales mobil honda BRV pekanbaru Riau 

Harga Mobil Honda  Riau ,Harga Mobil Honda  Pekanbaru,Harga Mobil Honda  Bengkalis,Harga Mobil Honda  Dumai,Harga Mobil Honda  Duri,Harga Mobil Honda  Indragiri Hilir Tembilahan,Harga Mobil Honda  Indragiri Hulu Rengat,Harga Mobil Honda  Kampar Bangkinang,Harga Mobil Honda  Kuantan Singigi Taluk Kuantan,Harga Mobil Honda  Pelalawan Pangkalan Kerinci,Harga Mobil Honda Rokan Hilir Bagan Siapi-api,Harga Mobil Honda Rokan Hulu Pasir Pangaraian,Harga Mobil Honda  Siak Perawang,Harga Mobil Honda  Kepulauan Meranti Selat Panjang
Kredit Mobil Honda Riau ,Kredit Mobil Honda Pekanbaru,Kredit  Mobil Honda Bengkalis,Kredit  Mobil Honda  Dumai,Kredit  Mobil Honda  Duri,Kredit  Mobil Honda  Indragiri Hilir Tembilahan,Kredit  Mobil Honda  Indragiri Hulu Rengat,Kredit  Mobil Honda  Kampar Bangkinang,Kredit  Mobil Honda Kuantan Singigi Taluk Kuantan,Kredit  Mobil Honda  Pelalawan Pangkalan Kerinci,Kredit  Mobil Honda  Rokan Hilir Bagan Siapi-api,Kredit  Mobil Honda  Rokan Hulu Pasir Pangaraian,Kredit Mobil Honda  Siak Perawang,Kredit  Mobil Honda Kepulauan Meranti Selat Panjang
Promo Mobil Honda  Riau ,Promo Mobil Honda  Pekanbaru,Promo  Mobil Honda Bengkalis,Promo  Mobil Honda Dumai,Promo  Mobil Honda  Duri,Promo  Mobil Honda Indragiri Hilir Tembilahan,Promo Mobil Honda  Indragiri Hulu Rengat,Promo  Mobil Honda  Kampar Bangkinang,Promo  Mobil Honda Kuantan Singigi Taluk Kuantan,Promo  Mobil Honda Pelalawan Pangkalan Kerinci,Promo  Mobil Honda  Rokan Hilir Bagan Siapi-api,Promo  Mobil Honda Rokan Hulu Pasir Pangaraian,Promo  Mobil Honda  Siak Perawang,Promo  Mobil Honda  Kepulauan Meranti Selat Panjang

Harga Honda BRV Riau, Kredit Honda BRV Riau,  Promo Honda BRV Riau,  Diskon Honda BRV Riau, Cashback Honda BRV Riau, Alamat Showroom Honda BRV Riau, Cicilan Kredit Honda BRV Riau
Harga Honda BRV Pekanbaru, Kredit Honda BRV Pekanbaru,  Promo Honda BRV Pekanbaru,  Diskon Honda BRV Pekanbaru, Cashback Honda BRV Pekanbaru, Alamat Showroom Honda BRV Pekanbaru, Cicilan Kredit Honda BRVPekanbaru
Harga Honda BRV Dumai, Kredit Honda BRV Dumai,  Promo Honda BRV Dumai,  Diskon Honda BRV Dumai, Honda BRV Agya Dumai, Alamat Showroom Honda BRV Dumai, Cicilan Kredit Honda BRV Dumai
Harga Honda BRV Selat Panjang, Kredit Honda BRV Selat Panjang,  Promo Honda BRV Selat Panjang,  Diskon Honda BRV Selat Panjang, Cashback Honda BRVSelat Panjang, Alamat Showroom Honda BRV Selat Panjang, Cicilan Kredit Honda BRV Selat Panjang
Harga Honda BRV Taluk Kuantan, Kredit Honda BRV Taluk Kuantan,  Promo Honda BRV Taluk Kuantan,  Diskon Honda BRV Taluk Kuantan, Cashback Honda BRV Taluk Kuantan, Alamat Showroom Honda BRV Taluk Kuantan, Cicilan Kredit Honda BRV Taluk Kuantan
Harga Honda BRV Siak, Kredit Honda BRV Siak,  Promo Honda BRV Siak,  Diskon Honda BRV Siak, Cashback Honda BRVSiak, Alamat Showroom Honda BRV Siak, Cicilan Kredit Honda BRV Siak
Harga Honda BRV  Rokan Hilir Bagan Siapi api, Kredit Honda BRV  Rokan Hilir Bagan Siapi api,  Promo Honda BRV Rokan Hilir Bagan Siapi api,  Diskon Honda BRV Rokan Hilir Bagan Siapi api, Cashback Honda BRV Rokan Hilir Bagan Siapi api, Alamat Showroom Honda BRV Rokan Hilir Bagan Siapi api, Cicilan Kredit Honda BRV Rokan Hilir Bagan Siapi api
Harga Honda BRV Rokan Hulu Pasir Pengaraian, Kredit Honda BRV Rokan Hulu Pasir Pengaraian,  Promo Honda BRV Rokan Hulu Pasir Pengaraian,  Diskon Honda BRV Rokan Hulu Pasir Pengaraian, Cashback Honda BRVRokan Hulu Pasir Pengaraian, Alamat Showroom Honda BRV Rokan Hulu Pasir Pengaraian, Cicilan Kredit Honda BRV Rokan Hulu Pasir Pengaraian
Harga Honda BRV Pelalawan Pangkalan Kerinci, Kredit Honda BRV Pelalawan Pangkalan Kerinci,  Promo Honda BRV Pelalawan Pangkalan Kerinci,  Diskon Honda BRV Pelalawan Pangkalan Kerinci, Cashback Honda BRV Pelalawan Pangkalan Kerinci, Alamat Showroom Honda BRV Pelalawan Pangkalan Kerinci, Cicilan Kredit Honda BRV Pelalawan Pangkalan Kerinci
Harga Honda BRV Indragiri Hilir Tembilahan, Kredit Honda BRV  Indragiri Hilir Tembilahan,  Promo Honda BRV  Indragiri Hilir Tembilahan,  Diskon Honda BRV Indragiri Hilir Tembilahan, Cashback Honda BRV Indragiri Hilir Tembilahan, Alamat Showroom Honda BRV Indragiri Hilir Tembilahan, Cicilan Kredit Honda BRV  Indragiri Hilir Tembilahan
Harga Honda BRV Bengkalis, Kredit Honda BRV Bengkalis,  Promo Honda BRV Bengkalis,  Diskon Honda BRV Bengkalis, Cashback Honda BRV Bengkalis, Alamat Showroom Honda BRV Bengkalis, Cicilan Kredit Honda BRVBengkalis
Harga Honda BRV Indragiri hulu rengat, Kredit Honda BRV Indragiri hulu rengat,  Promo Honda BRV Indragiri hulu rengat,  DiskonHonda BRV Indragiri hulu rengat, Cashback Honda BRV Indragiri hulu rengat, Alamat Showroom Honda BRV Indragiri hulu rengat, Cicilan Kredit Honda BRV Indragiri hulu rengat
Harga Honda BRV Kampar Bangkinang, Kredit Honda BRV Kampar Bangkinang,  Promo Honda BRV Kampar Bangkinang,  Diskon Honda BRV Kampar Bangkinang, Cashback Honda BRV Kampar Bangkinang, Alamat Showroom Honda BRVKampar Bangkinang, Cicilan Kredit Honda BRV Kampar Bangkinang


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar