March 12, 2018
0 comments
Share

Honda Mobilio dan Truk Saling Sikut di Pintu Tol

Berita Honda Mobilio. Ketika berkendara di jalan raya, setiap pengendara, baik mobil atau motor memang harus menghormati satu sama lain. Apalagi saat lalu lintas yang padat, pengendara membutuhkan kesabaran yang ekstra selain harus taat peraturan.

Kesabaran ekstra dari seorang pengendara juga diperlukan ketika hendak masuk ke jalur bebas hambatan atau tol. Banyak mobil yang mengantre masuk ke gerbang tol. Biasanya, ketika tengah asyik mengantre, selalu saja ada mobil yang berusaha menyalip, dan mengambil antrean paling depan, bagaimanapun caranya.

Nah, hal tersebut seperti yang tergambar jelas di video yang tengah viral di media sosial Facebook.Dalam rekaman tersebut, terlihat satu unit Honda Mobilio yang berebut jalan dengan truk untuk masuk ke gerbang tol.

Berita Honda Mobilio. Video berdurasi 1 menit 26 detik ini memperlihatkan bagaimana Honda Mobilio berusaha menyalip truk di kanan, di tengah kondisi lalu lintas yang tersendat. Akan tetapi, truk tersebut tidak bersedia memberi jalan, dan terus memepet Honda Mobilio hingga bodi dan spion LMPV tersebut terlihat lecet-lecet.

Hingga berita ini ditulis, video unggahan Hanung Nugroho tersebut sudah ditonton 287 ribu akun dan dibagikan sebanyak 2.892 orang, serta mendapatkan 28 komentar dari warganet.

kayak orang kampung baru bisa nyetir kelakuannya.. ckckck kelakuan driver jaman now,” komentar akun Lukas Try Setyohadi.

Sering ktm yg beginian. Ntah apa tujuan nya. Yg pasti cm jarak satu mobil. Ud antri2 lama2. Eh nyerobot. Ud gitu marah2 kl gk dikasi jalab. Kekwkwkw,” tambah akun Qiu Khevin.

Kita adalah sepasang sepatu Selalu bersama tak bisa bersatu Cinta memang banyak bentuknya Tak semua bisa bersatu,” celoteh akun Janu Wicaksono.

Ketika moral dan akhlak ada di ban ya kyk gini..ikut share biar terkenal .., ” tulis akun Irwan Harryanto

” wkwkkwkwwk truk kok digituin…mngkn kalo alpard mau x ngalah…lagian males banget antri….lo pasti jg ga demen diserobot jd jgn nyerobot 😀 simple ajaini urusan emosi ya gak terima hahahaa…diasuransi x ya mobilnya,” tutup akun Stefano Sanjaya.

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *